SELAMAT DATANG DI BLOG STONE CRUSHER 2011

Sabtu, 11 Mei 2013

25th Anniversary Himpunan Mahasiswa Sipil


Tahun 2013 adalah tahun yg menantang bagi Stone Crusher. Di tahun ini, angkatan kita menjadi penyelenggara acara dies natalis HMS yg ke-25. Acara ini bukanlah acara yg mudah, karena acara ini di tuntut agar sukses dan memberi kesan yg terbaik bagi semua warga ataupun alumni Teknik Sipil UKIP Makassar.
Di bawah komando Jefry toding, para crew Stone Crusher terlihat sibuk untuk mempersiapkan acara special ini. Memang tidak mudah, selain factor dana yang besar, acara ini juga bisa di katakan sebagai acara yang mempertaruhkan kredibilitas angkatan Stone Crusher.
Pencarian Dana pun di mulai. Mulai dari proposal ke alumni2, proposal ke tiap prusahaan, hingga bazar2 kecil yg brtujuan untuk mendapatkan pemasukan bagi suksesnya acara ini. Setelah di nyatakan cukup, acara inipun di buka tanggal 22 April 2013. Dilanjutkan dengan Civil Games, Donor darah, Seminar, dan Akhirnya Perayaan Malam Puncak yang bisa di bilang sukses.
Semoga melalui event ini, Stone Crusher kedepannya bisa lebih memahami arti kebersamaan, dan mau peduli trhadap nama arti Stone Crusher itu sendiri. Untuk kedepannya, Mari kita Sukseskan kegiatan PDKO 2013 yang akan di bebankan kepada kita.
Hidup Mahasiswa, Hidup Stone Crusher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar