SELAMAT DATANG DI BLOG STONE CRUSHER 2011

Rabu, 15 Mei 2013

Apakah wanita bisa menjadi seorang Civil Engineer?

Jawabannya adalah YA! Gadis bisa menjadi insinyur sipil. Apakah Anda tidak tahu bahwa hampir 25 persen mahasiswa teknik sipil adalah perempuan? Beberapa dari mereka bahkan bisa mengakali insinyur laki-laki dalam pekerjaan.

  Cabang-cabang lain dari teknik yang memiliki banyak siswa perempuan selain dari sipil teknik komputer, teknik kimia, teknik elektro, elektronik & komunikasi rekayasa dan beberapa di bidang teknik industri.

  Yang paling laris cabang teknik yang mempekerjakan banyak insinyur wanita adalah sipil, komputer, kimia dan elektronik & komunikasi rekayasa.

  Semuanya mudah untuk masuk ke masuk asalkan Anda memiliki nilai bagus dalam matematika, fisika dan mata pelajaran bahasa Inggris. Tentu saja matematika dan fisika adalah pelajaran mendasar dalam rekayasa. Dan menjadi seorang insinyur, seseorang harus fasih dalam bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.

  Saya tidak tahu tentang permintaan insinyur wanita di India, khususnya di Chennai tapi saya berbicara tentang tuntutan global profesional rekayasa yang walaupun memiliki krisis ekonomi tetapi pekerjaan rekayasa tidak sangat terpengaruh.

  Sebuah pekerjaan wanita sipil engineer biasanya di kantor melakukan analisis desain, estimasi dan dari waktu ke waktu memiliki beberapa lapangan bekerja untuk pemeriksaan proyek. Tapi pekerjaan rekayasa sangat menantang itu akan membuat Anda akan lebih berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar